Antoni Imam dan Istri Nyoblos di TPS 06 Desa Sidorejo

by -420 views
Antoni Imam dan istri gunakan hak pilihnya di TPS 06 Desa Sidorejo, foto : Slamet Riyadi

LAMPUNG SELATAN – Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, H. Antoni Imam dan istri Murniawati bersama-sama menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2020, di TPS 06, yang berada di jalan jahe Rt 06/03.

Dengan berjalan kaki yang menempuh jarak 100 M, ke TPS 06, dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam dan kopiah hitam Antoni Imam datang di dampingi Istri keluarga para relawan serta tim pemenangan 02 Toni-Antoni, Rabu pagi (9/12/2020), pukul 09.00 Wib.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati kali ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Pilkada tahun ini wabah covid-19 sedang melanda negara Indonesia, bahkan mendunia. Sehingga para warga dalam pelaksanaan nya harus mengikuti arahan protokol kesehatan seperti yang di anjurkan Pemerintah Pusat.

Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) 06 tidak memperlakukan istimewa saat Antoni Iman dan Istri Murniawati menggunakan hak pilihnya.

Dalam kesempatan tersebut H.Antoni Imam mengatakan, “Ya Alhamdulillah saya beserta istri dan keluarga besar telah saja selesai mencoblos di TPS 06. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Saya melihat suasana di TPS ini berjalan dengan kondusif, khususnya yang terkait dengan protokol kesehatan dan juga saya melihat bagus dan memenuhi syarat,” ujarnya.

Antoni Imam berharap pilkada ini tidak menjadi kewaspadaan sehingga pilkada di masa sulit seperti ini dengan upaya kita semua dan protokol kesehatan, “Alhamdulilah berjalan dengan sukses walaupun di masa pandemi covid,” Ungkapnya.

Di ketahui TPS O6 jumlah mata pilih sebanyak 386, 189 untuk laki-laki dan 184 untuk perempuan, serta dalam pelaksanaan seluruh anggota KPPS telah menerapkan protokol kesehatan saat pencoblosan Pilkada Serentak Tahun 2020. (Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.