Kapolda Lampung Resmikan Gedung Baru Mapolres Lamsel dan Pemusnahan Narkoba

by -138 views
Peresmian gedung baru Mapolres Lamsel dan Pemusnahan narkoba

LAMPUNG SELATAN – Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto resmikan gedung baru Mapolres Lampung Selatan sekaligus pemusnahan narkoba hasil tangkapan bulan Juli sampai dengan bulan November 2020, di gedung baru Mapolres, Senin (7/12/20).

Gedung baru Mapolres Lampung Selatan diresmikan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto di dampingi Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dengan penandatanganan dan penanaman pohon di halaman Mapolres baru yang berada di Jalinsum Kalianda, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda.

Setelah peresmian gedung baru Mapolres Lamsel, acara di teruskan dengan acara pemusnahan narkoba. Total barang bukti narkoba yang dimusnahkan antara lain 364 Kg Ganja kering, Sabu-sabu seberat 93,6 Kg, Ekstasi 14.472 butir dan pil Erimin-5 sebanyak 300 butir.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto memberikan apresiasi kepada Polres Lampung Selatan dan jajaran.”Kedepan kita harapkan Polres Lampung Selatan dapat lebih eksis lagi, apalagi sekarang ini sudah memiliki gedung baru. Tetaplah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Alkazar Nasution menjelaskan, untuk barang bukti ganja hasil tangkapan medio Juli-Oktober. Sedangkan sabu-sabu Juli-Oktober.

Untuk barang bukti ekstasi, merupakan hasil tangkapan medio September-Okotober dan pil Erimin pada September. “Sabu dan ekstasi yang dimusnahkan termasuk hasil penyerahan pihak Kodim 0421 yang sebelumnya ditemukan oleh masyarakat,”paparnya. (Met) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.