Polres Lamsel Gelar Doa Bersama

by -507 Views
Jelang Pilkada, Polres Lamsel Gelar Doa Bersama, foto : Humas Jurnalis Mitra Polres

LAMPUNG SELATAN – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel), yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) setempat menggelar doa bersama, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan religi yang dilakukan Korp Bhayangkara itu, bertujuan agar dalam pesta demokrasi di Lamsel mendatang, dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

Berdasarkan pantauan, kegiatan doa bersama yang dilakukan di GOR Way Handak tersebut, dihadiri sejumlah tokoh agama dan stake holder Pilkada 2020.

Kabag Sumda Kompol Maryadi menyampaikan, sejauh ini tahapan Pilkada telah dilakukan sesuai dengan aturan. Semua tahapan berjalan aman, damai dan tertib.

“Pada pagi ini, kita bermunajat kepada Allah SWT. Kita semua mengharapkan, mudah-mudahan pada pesta demokrasi yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan akan bisa berjalan aman, damai, tentram,” Ucapnya.

Kompol Maryadi juga berharap, pada pesta demokrasi nanti akan dapat menghasilkan pemimpin yang akan membawa Kabupaten Khagom Mufakat ini menjadi daerah yang aman, damai dan tentram.

“Kemudian masyarakatnya bisa sejahtera, pembangunan bisa terlaksana dan Kabupaten Lampung Selatan dapat semakin maju. Hal inilah yang merupakan harapan kita bersama, mari kita sama-sama berdoa agar yang dicita-citakan oleh masyarakat ini dapat terwujud,” terusnya.

Dalam rangkaiannya, acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah tentang Pilkada yang aman oleh DR. KH. Rafiq Udin, yang juga selaku Ketua Forum Kerukunan Umat Bergama (FKUB) Lamsel.

Lalu, dilanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin oleh ketua MUI Lamsel, KH. Hamim Fadil. (Hms-Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.