Kejati Lampung Kunker ke Kejari Lampung Selatan

by -711 Views
Kunjungan kerja Kejati Lampung ke Kejari Lampung Selatan, foto : Pendim 0421 Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Dandim 0421/LS, Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) bersama Forkopimda lamsel, sambut dan dampingi Kunjungan Kerja (Kunker) kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung Heinur SH.MH di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamsel, Kamis (26/11/2020).

Kunjungan kerja Kejati Lampung ke Kejari Kalianda Lamsel dalam rangka bertatap muka dan jalin kerjasama dengan Forkopimda Lamsel dalam penegakan hukum diwilayah Lampung.

Selain Forkopimda Lamsel turut hadir dan juga menyambut Ibu Yuli Taria (Asisten Pembinaan Kejati Lampung) , Dra.Muliyamah MH (Ka Pengadilan Agama Lamsel) , DR.Handry Argatama Elion SH.SFIL,MH (Ka Pengadilan Negeri Lamsel) , Tetra SH.MH (Ka Lapas Lamsel) dan Bima Negara (Kasubsi Pelayanan Verifikasi Dokumen Keimigrasian).

Usai bertatap muka dengan Forkopimda Lamsel dan beberapa pejabat penting lainnya , Kejati Lampung beserta rombongan melakukan ramah tamah di ruang kerja Kejari Lamsel.

Dandim 0421/LS mengatakan “kami bersama Forkopimda Lamsel akan bersinergi dalam menegakkan hukum diwilayah Lamsel , untuk memberikan rasa aman kepada segenap masyarakat , selain itu peran serta satuan Kodim 0421/LS akan sepenuhnya membantu pihak penyelenggara hukum yang dan pemerintah daerah Kabupaten Lamsel,”pungkasnya.

Dandim 0421/LS juga menambahkan, “kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerjanya bapak Kejati Lampung diwilayah Kabupaten Lamsel ini,”imbuhnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.