(Video) Kawanan Pencuri Motor Beraksi di Kecamatan Candipuro Berhasil Digagalkan Oleh Warga

by -599 Views
Warga bakar motor maling di Kecamatan Candipuro Lampung Selatan

LAMSEL, CANDIPURO – Kawanan pencuri sepeda motor yang tengah melancarkan aksi nya di wilayah Kecamatan Candipuro, berhasil di gagalkan oleh warga, Selasa (17/11/2020) Sekitar pukul 20.30 Wib.

Berdasarkan keterangan yang di himpun Lampungterkin.id, pelaku yang belum di ketahui identitasnya, di perkirakan berjumlah dua orang hendak melakukan pencurian sepeda motor milik jamaah di halaman Masjid Al-quron Desa Cintamulya Kecamatan Candipuro.

Menurut Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) 421-07/ Sidomulyo, Serda Nur Hidayat. Dua pelaku mengendarai sepeda motor jenis Honda vario warna hitam dengan nopol polisi BE 6284 OM datang ke halaman masjid Al-quron, lalu salah satu pelaku turun dan menghampiri sepeda motor milik jamaah mesjid yang terparkir di halaman masjid.

 

“Saat salah satu pelaku sedang otak-atik kunci sepeda motor ketahuan oleh warga dan di tegur, kemudian ke dua pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor,” Kata dia.

Saat kedua pelaku keluar dari gerbang masjid lanjut Serda Nur Hidayat, sepeda motor pelaku bertabrakan dengan warga sehingga kedua pelaku terjatuh lalu kabur menuju belakang rumah warga, kemudian tidak berapa lama warga sekitar mendekat dan sebagian warga membawa sepeda motor pelaku tersebut ke samping balai desa cinta mulya lalu sepeda motor tersebut di bakar oleh warga.

“Hingga sampai saat ini warga bersama personil polsek Candipuro,Babinsa sedang melakukan pencarian para pelaku yang di perkirakan 2 orang tersebut,” Ujar Serda Nur Hidayat.

Videonya:

Hal tersebut di benarkan oleh pihak Sekretaris Desa (Sekdes) Cintamulya M.Taba dirinya membenarkan kejadian pencobaan pencurian sepeda motor (Curat) yang terjadi di halaman masjid Al-quron yang berhasil di gagalkan oleh warga.

“Pelaku berjumlah dua orang, namun ketika hendak kabur, keduanya yang mengendarai motor bertabrakan dengan warga dan terjatuh lalu di tinggalkan begitu saja dan kabur di belakang rumah warga, sehingga motor pelaku di amankan warga lalu di bakar. hingga saat ini masih para pelaku masih dalam pencarian,” Ungkapnya. (Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.