Luput Dari Pantauan, Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

by -888 Views
Lokasi balita tenggelam di Palas, Lamsel, foto : Alex

LAMSEL, PALAS – Nasib malang menimpa salah seorang keluarga di Dusun Rejosari, Desa Kalirejo, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan.

Pasalnya, seorang balita AAR (2,5) meninggal dunia setelah tercebur disebuah kolam ikan, yang berada tak jauh dari rumahnya, sekitar pukul 10.15 WIB, Rabu 18 November 2020.

Berdasarkan informasi yang masuk ke meja redaksi Lampungterkini.id, sebelum tercebur ke dalam kolam ikan, balita itu sedang bermain di sekitaran kolam.

Saat itu, kedua orang tua korban sedang tidak berada di rumah, lantaran sang ayah bekerja nyerkel kayu dan sang ibu Sri Rahayu sedang mengambil BLT di kantor pos. Sementara, korban sendiri sedang bermain di rumah bibinya yang memang secara jarak tinggal berdekatan.

Sebelum diketahui meninggal dunia, ibu korban Sri Rahayu sempat mencari-cari korban untuk mengambilkannya makan siang. “Jadi saat ibu korban pulang dari kantor pos, Dia langsung mencari korban sampai ke rumah bibinya, namun tidak ketemu. Lalu Sri Rahayu berjalan ke arah belakang rumah dan melihat korban telah mengapung di dalam kolam,” kata Udin kepada lampungterkini.id.

Mengetahui kondisi tersebut, ibu korban langsung berteriak untuk meminta pertolongan warga. “Usai ditolong warga, tubuh korban langsung di bawa ke puskesmas rawat inap. Malangnya, nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan lagi,” ucapnya.

Udin pun menambahkan, pihak keluarga sendiri mengaku ikhlas dan menerima atas musibah yang terjadi dan jenazah korban pun akhirnya dikebumikan di TPU Desa Kalirejo. (Bk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.