PKD Dapat Restu Dari Pangeran Kusuma Jaya

by -1588 Views
Rusli Pangeran Kusuma Jaya, PKD dan istri nya Nuri Maulida, foto : Ari

LAMPUNG SELATAN, KALIANDA – Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Nomor Urut 01, Pandu Kusuma Dewangsa (PKD) menggelar kampanye di Lapangan Gajah Nunggal, Desa Pematang, Kecamatan Kalianda, Lamsel, Jum’at, (13/11/20).

Dalam berkampanye, PKD mengajak istrinya, Nuri Maulida, yang dikenal dengan artis FTV bersama rombongan, yang mengundang simpatik kaum hawa untuk berswafoto bersama sang artis dan suaminya.

“Ibu-ibu, Bapak-bapak, jangan lupa nanti tanggal 09 Desember 2020 pilih Nanang-Pandu sebagai Bupati dan Wakil Bupati” ujarnya saat berkampanye.

Hal unik dan sakral pun terjadi seusai PKD menggelar kampanye di desa tersebut, dimana Rusli gelar Pangeran Kusuma Jaya memakaikan Kikat Hanuang Bani kepada sang calon (PKD_red) yang menjelaskan bahwa PKD direstui maju dan ikut memimpin Bumi Khagom Mufakat.

Diketahui bahwa dalam adat Lampung, tamu yang mendapatkan prosesi pemakaian salah satu Kikat yakni merupakan tamu kehormatan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, hari ini (13/11), Calon Wakil Bupati Lamsel Nomor Urut 01 menggelar kampanye di 4 titik, yakni diantaranya, Kelurahan Kalianda, Desa Pematang, desa Sumur Kumbang, dan ditutup di Pantai Semukuk Desa Pauh Tanjung Iman. (Ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.