Warga Desa Bandardalam Gotong-royong Bangun TPA

by -248 views
gotong-royong bangun TPA, foto : Heri Indarto

LAMSEL, SIDOMULYO – Karang Taruna beserta warga Dusun Waygalih Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan (Lamsel). Melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA), Minggu (8/11/20).

Pembangunan TPA tersebut menggunakan dana swadaya. Tampak hadir dalam rangkaian acara Kepala Desa Bandar Dalam Suyadi beserta perangkat, Ketua karang taruna Agus, Kepala Dusun Haris dan Kepala Dusun Sukajadi Udin para RT, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Bandar Dalam Suyadi menyambut baik pembangunan Taman Pendidikan Al-Quran sehingga dirinya berharap TPA itu dapat menjadi sarana untuk mencetak generasi penerus bangsa yang mempunyai karakter dan berakhlak mulia.

“Saya berterima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat serta Karang Taruna yang telah memprakarsai dalam pembangunan TPA ini. Semoga dengan kebersamaan apa yang kita inginkan pasti bisa terwujud. dan kedepan nya dengan di bangunkan TPA ini dapat melahirkan para generasi yang berakhlak mulia,” Ujarnya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Agus sangat sangat berterima kasih kepada Kepala Desa beserta jajarannya juga tokoh agama dan masyarakat yang telah menyempatkan hadir dalam rangkaian pembangunan peletakan batu pertama TPA tersebut.

Dirinya mengatakan dengan di bantu masyarakat serta semangat seluruh para elemen, niatkan untuk membangun TPA ini supaya lebih baik lagi dan cepat selesai terbangun.

“Semoga kedepannya santri yang ingin memperdalam Al-Qur’an bisa ke TPA ini dan seluruh warga bisa memanfaatkan TPA ini dengan baik. Semoga pembangunan ini bisa cepat selesai, bisa di gunakan,” Tukasnya.

(Slamet Riyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.