Heri Indarto Laksanakan Komsos di Desa Bandardalam

by -639 Views
Komsos di desa Bandardalam, foto : Heri Indarto

LAMPUNG SELATAN, Sidomulyo – Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 421-07/Sidomulyo, Serda Heri Indarto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayahnya binaannya Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Selasa ( 3 Nopember 2020 ) sekitar pukul 09:00 Wib.

Selain kegiatan komsos Serda Heri Indarto
melaksanakan kegiatan monitor wilayah
adapun tempat yang disambangi Kantor Desa Bandar Dalam sekaligus berkomunikasi dengan Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan Para Kadus,

Sebagai upaya menjalin silahturahmi yang baik tak lupa iya juga menyambangi PT. Aman Jaya ( Penggilingan Lada ) Chips Sekuriti Syaefuloh dan Sekuriti PT. Cahaya Batu Mulia, Pabrik Batu Split Chips Sekuriti Haris dan Sekuriti tentunya dengan tetap mengikuti arahan dari protokol kesehatan.

“Komsos ini merupakan kegiatan Babinsa sebagai upaya untuk meningkatkan sinergi dan mempererat tali silaturahmi serta monitoring jalannya pemerintahan Desa sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat serta pelayanan kepada warga desa binaan dan seluruh lapisan masyarakat Desa Bandar Dalam,” ujar Heri.

Heri Indarto menyampaikan pula, melalui Komsos kita ajak aparatur dan Masyarakat untuk bersinergi Membangun Desa, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sebuah kegiatan yang menjadi sendi bagi seorang babinsa di wilayah desanya, untuk menjalin hubungan dengan semua lapisan masyarakat, dengan tujuan agar semua tugas yang diembannya dapat tercapai secara maximal,

“Dengan selalu melakukan kegiatan komsos, kita dapat mengenal lebih dalam terhadap kondisi masyarakat serta perkembangan yang terjadi disebuah desa, selain itu kita akan lebih memahami tentang kondisi sosial budaya dan perekonomian masyarakat, dalam aktivitasnya sehari-hari,” Imbuhnya.

Selain itu juga mengajak aparatur pemerintah dan masyarakat untuk selalu bersinergi dalam mendorong kemajuan pembangunan di desa, agar semua program dapat terlaksana secara baik dan tidak menimbulkan suatu permasalahan dikalangan masyarakat. (Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.