Korban Terseret Ombak Pantai Sebalang Ahirnya Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

by -1424 Views
Korban Terseret Ombak Pantai Sebalang Lamsel

LMPUNG SELATAN, Katibung – Korban yang tergulung ombak pasang di Pantai Sebalang, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan ahir nya di temukan sudah tidak bernyawa.

Nanda Setiawan (20), warga Jalan Ratu Dibalau, Gang Cempaka, Way Kandis, Bandarlampung yang yang menjadi korban ombak laut berhasil di temukan tidak jauh dari lokasi kejadian dalam kondisi sudah tidak bernyawa,sekitar pukul 21:50 Wib, Minggu (1/11).

Basarnas dan Polairud meggunakan perahu karet langsung mengevakuasi korban ke pinggir Pantai Sebalang. Sesampainya di pinggir pantai korban tersebut langsung dibawa kediamannya menggunakan Ambulans.

Korban Terseret Ombak Pantai Sebalang Lamsel 

“Korban yang terseret arus ombak tadi malam sudah di temukan dan langsung dibawa menggunakan ambulans ke rumahnya atas permintaan keluarga,” kata salah satu warga sekitar pantai Sebalang.

Diberitakan sebelumnya Korban tenggelam kembali terjadi di perairan laut Pantai yang ada di Lampung Selatan (Lamsel), Minggu malam (01/11/20).

Kali ini kejadian tersebut tepatnya terjadi di Pantai Sebalang, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui sebelumnya, Korban Nanda (20), Warga Jalan Ratu Dibalau, Gg. Cempaka 3, Way Kandis Bandar Lampung, bersama rekan-rekannya sedang asik ber swafoto dan berenang di pantai tersebut.

Tiba-tiba ombak pasang datang menggulung mereka, korban sempat meminta pertolongan, rekan-rekannya sempat menolong, namun korban tidak tertolong dan menghilang ditengah ombak.

Salah seorang saksi mata di lokasi yang enggan disebut namanya menjelaskan bahwa tim dari Pol Airud, Basarnas, dan Polsek Katibung sudah di terjun ke lokasi.

“Iya bang, itu tim Basarnas dan lainnya sudah di lokasi, itu kejadiannya sekitar pukul 17.15 WIB tadi” ujarnya. (Hs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.