Menteri Perhubungan RI Kunjungi Pelabuhan Bakauheni

by -647 Views
Kunjungan Menteri Perhubungan RI di Pelabuhan Bakauheni, foto : Rizki

LAMPUNG SELATAN, Bakauheni – Direktur Utama (Dirut) PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) sambut kunjungan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (RI) di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. Minggu, (1/11/2020).

Dari pantauan dilapangan, selain Dirut PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspa Dewi. Kedatangan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi juga disambut oleh, General Manager (GM) PT. ASDP Cabang Bakauheni Capt.Solikin, Kapolda Lampung Irjen.Pol.Purwadi Arianto, M.Si. serta Perwakilan Forkopimda Lampung Selatan

Diketahui sesampainya di dermaga eksekutif pelabuhan Bakauheni, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terlihat membagikan masker kepada sejumlah penumpang yang berada didermaga sekaligus memberikan himbauan kepada para pengguna jasa supaya ambil bagian dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta mencuci tangan.

Dalam arahannya Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi menyampaikan, sesuai dengan yang disampaikan oleh Presiden RI beberapa hari yang lalu, libur panjang ini harus kita pergunakan dengan sebaik-baiknya seperti bersilaturahmi dengan keluarga.

“Akan tetapi, pada massa liburan ini kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.” Ujarnya.

Dalam penyampaiannya Budi Karya Sumadi mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Basarnas,TNI-Polri,Dinas Perhubungan,Kesehatan dan Lanal.

“Saya mengapresiasi, kekompakan yang dilakukan oleh Pemda Lampung dengan PT. ASDP ini,” Tukasnya. (Zki-Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.