Peduli Masyarakat, Polres Lamsel Kembali Bagikan Paket Sembako di Jatiagung

by -436 Views
Korp Bhayangkara itu kembali melakukan kegiatan Bakti Sosia, foto : Humas Jurnalis Mitra Polres Lamsel

Lampung Selatan, (Lt) – Kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, terus dilakukan jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel).

Siang tadi (17/10/2020), Korp Bhayangkara itu kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk membagikan sekitar 20 paket sembako, di Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 9.00 wib pagi tadi, dipimpin oleh Kabag Sumda Polres setempat, Kompol Maryadi didampingi sejumlah anggota personil Polres.

Mendampingi Kapolres Lamsel, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kabag Sumda Kompol Maryadi mengungkapkan, kegiatan baksos ini di kemas dalam program Sabtu Berbagi (Saber).

“Dari kegiatan ini, semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam memenuhi kebutuhan keseharian di masa pandemi ini. Meskipun isinya tidak seberapa, namun semoga menjadi manfaat bagi yang menerimanya,”Terangnya.

Ia melanjutkan, masyarakat yang menerima bantuan ini ialah yang berkategori tidak mampu. Utamanya, bagi pekerja harian yang terdampak Covid-19.

Kompol Maryadi juga mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini, dirinya beserta anggota kepolisian juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun saat ini kita sudah bisa melakukan aktifitas diluar, tapi tentunya tidak boleh luput dari protokol kesehatan. Agar, kita bisa bersama-sama melakukan pencegahan,” Tukasnya. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.