Heri Indarto Terus Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

by -969 Views
Serda Heri Indarto Komsos di kantor Desa Siringjaha

Lampung Selatan – Babinsa serda Heri Indarto anggota koramil 421-07/Sidomulyo terus memberikan himbauan dan peringatannya kepada segenap masyarakat Desa Siringjaha, sebagai wilayah desa binaannya dalam rangkaian kegiatannya komunikasi sosial nya, Jum’at (16/10/2020).

Serda Heri Indarto melakukan kegiatannya di kantor Desa Siringjaha serta Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), untuk memberikan himbauan kepada segenap aparatur pemerintah desa, pengurus bumdes dan juga masyarakat yang kebetulan ada dilokasi.

Serda Heri indarto mengatakan, komsos ini merupakan kegiatan Babinsa sebagai upaya untuk meningkatkan sinergi dan mempererat tali silaturahmi serta monitoring jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada warga desa binaan dan seluruh lapisan masyarakat Desa Siringjaha untuk selalu melakukan standarisasi kesehatan dengan mematuhi standar protokol kesehatan covid-19 dan juga menerapkan pola hidup sehat.

“Selama pandemi covid-19 ini masih ada, kita semua harus patuhi protokol kesehatan, dengan selalu melakukan 3 M, makai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak. Pemerintah aparatur desa harus terus menerus berperan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan,” Ujarnya. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.