Polres Komitmen Ciptakan Situasi di Lampung Selatan Kondusif

by -366 Views
Apel gabungan usai melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di Gedung DPRD, foto : Humas Jurnalis Mitra Polres Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Komitmen dalam menciptakan situasi Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kondusif, terus dilakukan Polres setempat.

Salah satunya, yakni dengan melakukan pengamanan ketat aksi Unjuk Rasa (Unras) yang akhir-akhir ini selalu digelar oleh elemen masyarakat Lamsel.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution pada saat pengambilan apel gabungan usai melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di Gedung DPRD setempat, Senin (12/10/2020).

“Terimakasih atas kerjasama seluruh pihak, khususnya kepada pasukan TNI, Polri dan Pol-PP Lamsel yang terlibat dalam pengamanan aksi masa ini. Kita terus berupaya maksimal untuk menciptakan suasana kondusif di kabupaten ini,” Terangnya usai apel.

Untuk diketahui, personil gabungan yang terlibat dalam pengamanan aksi unjuk rasa siang tadi antara lain, 155 personil beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Lamsel.

Kemudian, 1 pleton personil TNI Kodim 0421/LS yang berjumlah 30 personil dan 2 pleton pasukan Pol-PP yang berjumlah 50 personil, ditambah lagi dengan 20 personil Dishub Lamsel.

“Total pasukan gabungan yang terlibat yakni sekitar 255 personil. Alhamdulillah, unjuk rasa berlangsung kondusif,” Tukasnya. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.