Koramil 421-07/SDM Gelar Upacara HUT TNI ke 75

by -775 Views
Upacara HUT TNI ke 75 di Koramil 421-07 Sidomulyo, foto : Heri Indarto Koramil 421-07/SDM

LAMPUNG SELATAN – Pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 75 tahun 2020, di gelar di Aula Koramil 421-07/ SDM (Sidomulyo), yang di laksanakan secara Visual dengan nonton bareng mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo, Senin (05 Oktober 2020) sekitar pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Candipuro Wasidi SE, Camat Way Panji yang di wakili oleh Kasitrantib Pol PP Muhammad Arief, Kapolsek Sidomulyo Iptu Henky Darmawan, Kapolsek Candipuro AKP M. Hazuan, Perwakilan Sakawira Kartika dan Warga di seputaran Koramil 421-07/Sidomulyo.

Batituud Koramil 421-07/Sidomulyo Serma Made Harnodi mewakili Danramil menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada semuanya yang telah hadir dalam rangka HUT TNI ke 75, walau pada saat ini dalam pelaksanaan nya hanya nonton bareng serta mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia secara Visual.

“Ini sebagai bentuk wujud nyata bahwa kita bersinergi untuk negeri. Kami selaku Batituud mewakili dari Komandan Danramil 421-07/ Sidomulyo, Kapten Kav Henri Linbong mengucapkan permohonan maaf nya tidak bisa hadir karena beliau juga menghadiri kegiatan yang sama di Kodim 0421/ Lamsel,”kata dia.

“Namun semua ini tidak mengurangi rasa hormat beliau sesuai dengan perintah pimpinan kami TNI AD, untuk melaksanakan rangkaian Upacara HUT TNI ke 75, namun tetap dengan mengikuti arahan protokol kesehatan karena pada saat ini pelaksanaan nya saat penyebaran pandemi covid-19,”ungkapnya.(Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.