HUT TNI ke-75, Kapolres Lamsel Beri Kejutan ke Kodim 0421/LS

by -739 Views
HUT TNI ke 75, Kapolres Lamsel berikan kue tar ke Dandim 0421 Lamsel, foto : Humas Jurnalis Mitra Polres Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, menjadi momentum mengejutkan bagi Kodim 0421/ Lampung Selatan (Lamsel).

Melalui momen tahunan ini, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lamsel yang dipimpin Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, memberikan surprise ke pasukan TNI di Lamsel dengan membawa kue tar ke Makodim setempat.

Jajaran korp bhayangkara tersebut tiba di Makodim 0421/LS pada pukul 13.00 Wib, (5/10/2020). Mereka berjalan kaki dari pintu masuk Makodim menuju loby utama.

Sembari berjalan, para perwira itu sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun sebagai simbol momen sakral setahun sekali, hingga di sambut oleh Dandim Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho di loby utama.

Setibanya di loby utama Makodim, para perwira Polres itu kemudian menyalakan lilin diatas kue tar tersebut. Setelah adanya penyambutan dari Dandim 0421, langsung melakukan tiup lilin. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue yang kemudian diberikan ke Kapolres AKBP Zaky dan Wakapolres Kompol Uspita Ujang.

Kegiatan juga tak luput dengan foto bersama, antara korp seragam loreng dan korp seragam coklat. Keharmonisan antara kedua instansi keamanan ini sangat nampak, hingga ditutup dengan ucapan dan doa.

Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution mengungkapkan, hal itu merupkan wujud keakraban antara TNI dan Polri di Lamsel yang selama ini telah terjalin.

“Dari momentum hari jadi TNI ke-75 ini, diharapkan agar sinergitas TNI – Polri akan terus terjaga. Utamanya, dalam menciptakan Kabupaten Lamsel yang kondusif,” Ujarnya.

Sementara, Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho mengucapkan terimakasih kepada jajaran PJU Polres Lamsel yang telah memberikan kejutan untuk memperingati HUT TNI Ke-75 ini.

Ia juga berharap, keharmonisan antara TNI dan Polri di Kabupaten Khagom Mufakat ini selalu terjaga dan semakin erat. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.