Peltu Heriudin Komsos di Desa Rawa Selapan Lamsel

by -161 views
Komunikasi Sosial di desa Rawa Selapan, foto : Pendim 0421 Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Peltu Heriudin Babinsa anggota Koramil 421-07/SDM (Sidomulyo) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Rawa Selapan ,Tim Kesehatan, dan Kapolsek Candipuro, tentang keamanan di desa menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel), serta penanganan covid-19, Sabtu (03/10/2020).

Keamanan wilayah sangat penting, Kondusif situasi dan keamanan desa sangat perlu dengan cara diadakan nya ronda malam, ini adalah salah satu upaya warga untuk menjaga agar desanya tetap aman.

“Di harapkan kepada masyarakat Desa Rawa Selatan selalu kompak untuk menjaga keamanan desanya. Situasi menjelang Pilkada maupun sesudah pemilihan harus di waspadai dan selalu meningkatkan keamanan desanya bersama-sama dengan tetap harus berkordinasi dengan pihak keamanan TNI maupun Polri,” ujarnya.

“Virus covid -19 semakin menyebar dan bukan semakin berkurang, kami berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, selalu jaga jarak dan rajin mencuci tangan, sama-sama menjaga agar kita semua aman dari Virus Corona,” tukasnya.

Babinsa anggota Koramil 421-07/SDM Peltu Heriudin juga menghimbau kepada masyarakat sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di bulan Desember nanti.

“Siapa yang menang dan siapa yang kalah di harapkan masyarakat agar tetap baik, jangan ada perselisihan sesama masyarakat dan jangan mudah di provokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang nantinya akan merugikan diri kita sendiri keluarga maupun orang lain,” ungkapnya. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.