GML Layangkan Surat Terbuka Untuk Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan

by -440 views

LAMPUNG SELATAN – Ormas GML (Gema Masyarakat Lokal) layangkan surat terbuka terkait berbagai keluhan masyarakat tentang pelayanan dan kontrol sosial anggaran di Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Rabu 30 September 2020.

Ketua Umum (Ketum) Ormas GML Rizal Anwar mengatakan, tindakan ini di lakukan karena tidak ada itikad baik dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami sudah berusaha untuk bisa beraudensi dengan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Dr Jimmy Hutapea, hal ini kami lakukan terkait berbagai keluhan masyarakat, serta kinerja kami sebagai kontrol sosial, harapan kami tanggapi undangan kami untuk kita saling bertatap muka membahas permasalahan yang ada,”ungkap nya.

Berikut isi Surat Terbuka untuk kepala Dinas Lampung Selatan Dr Jimmy Hutapea

GML Bersatu
Lokal Maju
Lokal kita Indonesia

Tabik puuunnn!

Semoga bapak dalam keadaan sehat selalu dan di berkahi Tuhan SWT serta tidak lupa pelajaran etika dan budaya kita sebagai bangsa Nusantara.

Sebagai swadaya yang ikut berperan serta dalam kontrol sosial di masyarakat ingin ikut berkontribusi dalam membangun keteraturan didalam pembangunan Tanah air indonesia.

Pada hari Senin Ormas GML mengirimkan surat audensi yang sudah kami tentukan hari tanggal jam dan waktunya untuk berkunjung beraudensi membahas beberapa keluhan masyarakat tentang pelayanan dan control sosial anggaran di dinas kesehatan yang akan kami sampaikan dengan cara-cara penuh kekeluargaan.

Sangat di sayangkan ketika pada waktu yang telah ditentukan delegasi yang kami kirim tidak diterima dengan baik tanpa ramah tamah dan kesiapan yang jelas dan saling tuduh dengan hal yang gak jelas padahal kami sebagai tamu datang dengan salam yang baik dan penuh etika.

Maka dari itu delegasi yang kami kirim segera balik kanan karena tidak di indahkan dan tidak di terima dengan baik dan semena-mena dalam melayani rakyat.

Kesimpulan Surat Terbuka ini!

1. Jika kepemimpinan Bapak hanya bisa menciptakan arogansi bagi anak buah bapak tanpa menjungjung tinggi kearifan lokal dan budaya dalam menerima tamu. Saya sarankan lebih baik Bapak Mundur.

2. Hari ini kami kirimkan surat permohonan copy arsip anggaran RAB untuk setiap pekerjaan yang dilakukan TPK dan PPK untuk setiap pekerjaan di dinas kesehatan yang dasar hukumnya kami akan lampirkan.

3. Dan besok kami kirim surat SOMASI atas kinerja bapak selama ini di dinas kesehatan mengacu pada menjunjung tinggi etika budaya dan kearifan Lokal di NKRI.

4. Jika somasi kami sebagai control sosial tidak di indahkan kami akan gunakan dan teriak bersama di jalanan.

Sekian surat Terbuka ini kami Buat demi terciptanya keteraturan berbangsa dan bernegara.

Wasalamualaikum wr wb
Yaaa Punn

Terimakasih

Surat Terbuka ini saya tanda tangani sebagai ketua UMUM Ormas GML Dan Sekjen Warsiso Buono SH. (Team)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.