Serda Irwan Riyanto Himbau Pengunjung dan Pedagang Pasar Sidomulyo Taati Protokol Kesehatan Covid 19

by -658 Views
Serda Irwan Riyanto menghimbau warga yang berada di Pasar Sidomulyo untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, foto : Pendim 0421 Lamsel.

LAMPUNG SELATAN – Himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid 19 terus dilakukan Koramil 421-07/SDM (Sidomulyo). Hal itu dilakukan Serda Irwan Riyanto di Pasar Sidomulyo Kabupaten Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Minggu (20/09/20).

Serda Irwan Riyanto menghimbau warga yang berada di Pasar Sidomulyo untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Hal itu dilakukan karena masih ada warga masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan Covid 19.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan Covid 19 untuk menjaga kesehatan diri kita dan keluarga kita masing-masing, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada diri kita dimasa pandemi Covid 19 ini,” kata Serda Irwan Riyanto.

Kepada pengunjung maupun pedagang di Pasar Sidomulyo Serda Irwan Riyanto meminta untuk terus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.