Sekretaris DPRD Lamsel Terima Kunjungan DPRD Pringsewu

by -612 Views

Lampung Selatan — Sekretaris DPRD Lampung Selatan (Lamsel), Drs. Samsurijal, M.M. Didampingi Kabag Perundang-undangan,
Imballo Mardiono Sidauruk S.H., M.M. Kasubbag Humas, Protokol serta Kasubbag Data dan Perpustakaan Sekretariat DPRD Lamsel menerima kunjungan kerja dan silaturahmi DPRD Pringsewu. (09/09/20).

Rombongan yang terdiri dari 7 orang tersebut antara lain, Sekretaris DPRD Kabupaten Pringsewu, Budi Heryanto,S.H., M.M dan Aminallah Adisyanto, anggota komisi II dari Fraksi PDI Perjuangan,Rahwoyo, S.E. Anggota komisi II dari Fraksi Gerindra. Aris Wahyudi, S.T. Anggota Komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan. Hermawan, anggota komisi III dari Fraksi PKB. Serta dua dari Sekretariat DPRD Pringsewu.

Adapun kunjungan tersebut selain bersilaturahmi juga berdiskusi dan bertukar informasi tentang banyak hal yang menyangkut kegiatan internal dan eksternal di masing-masing wilayah kerja. Bererapa point yang dapat disimpulkan dari pertemuan tersebut adalah:

Sekretaris DPRD Kabupaten Pringsewu berkonsultasi study tiru mengenai sosialisasi perda, yang dalam hal ini pembahasannya mencakup pelaksanaan, materi dan lain-lain yang berkaitan dengan perda tersebut.

Drs. Samsurijal, M.M selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Selatan memberikan solusi penerapapan satu staf pendamping untuk satu orang anggota dewan yang dianggap praktis, baik dalam pelaksanaan maupun dalam kelengkapan pengadministrasian kegiatan reses, sehingga lebih memudahkan pada saat berlangsungnya kegiatan reses tersebut.

Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan dari anggota DPRD Pringsewu dan Sekretaris DPRD Kabupaten Pringsewu tentang bagaimana mekanisme pelaksanaan kegiatan reses 50 anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Silaturahmi yang dibalut Perbincangan hangat yang dikemas secara santai dan kekeluargaan ini tentu saja tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dan berjalan sesuai dengan harapan.(Rls/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.