Nyabu, Afif di Ringkus Tim Opsnal Polsek Natar Lamsel

by -398 Views
Tersangka Penyalahgunaan Narkotika, foto : Hms

NATAR – Tim Opsnal Polsek Natar, Lampung Selatan (Lamsel) berhasil meringkus pelaku penyalahgunaan narkoba, di Desa Bumi Sari sekitar pukul 14.00 wib kemarin.

Tersangka yakni Afif Alwansyah (27) warga Jalan Swadhipa Rt.08 Dusun II Desa Bumi Sari Kecamatan Natar.

Kapolsek Natar, AKP Hendy Prabowo mendampingi Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution, mengungkapkan, bermula dari adanya laporan masyarakat bahwa di salah satu rumah warga yang berada di Desa Bumi Sari, Kecamatan Natar kerap didapati transaksi narkoba dan pesta narkoba.

“Lalu setelah anggota melakukan penyelidikan dan mendatangi rumah tersebut, didapati seorang laki-laki. Kemudian petugas melakukan penggeledahan badan. Didalam pakaian tersangka ternyata ditemukan sejumlah barang bukti,” Ungkapnya, Selasa (8/9/2020).

Barang bukti

AKP Hendy Prabowo melanjutkan, barang bukti yang ditemukan polisi dari penggeledahan tersangka diantaranya seperangkat alat hisap sabu (bong).

“Selain alat hisap, polisi juga berhasil mendapati 3 (tiga) buah plastik klip bening bekas pakai dan 3 (tiga) buah potongan sedotan,”lanjutnya.

Kapolsek termuda di Lamsel ini juga membeberkan, hasil introgasi petugas terhadap tersangka, terungkap bahwa ia mendapatkan barang haram itu dari rekannya ND dengan cara membelinya.

“Namun, saat dilakukan pengembangan, pelaku ND tidak berada di kediaman tempat tinggalnya dan telah melarikan diri sebelum dilakukan penangkapan,” Tutupnya.

(Hms) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.