Rumah Zubaedah Warga Siringjaha Mulai Direhab

by -780 Views
Koramil 421-07/SDM (Sidomulyo) bersama masyarakat bergotong royong dalam pengerjaan bedah rumah milik Ibu Zubaedah, foto : Pendim 0421 Lamsel.

LAMPUNG SELATAN – Anggota Kodim 0421/LS (Lampung Selatan) dan satuan bawah Koramil 421-07/SDM (Sidomulyo) bersama masyarakat bergotong royong dalam pengerjaan bedah rumah milik Ibu Zubaedah warga Dusun Seputih Rt 02 Desa Siring Jaha, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (03/09/20).

Rumah Ibu Zubaedah direhab akibat atapnya yang sudah rapuh roboh beberapa waktu yang lalu karena hujan deras yang disertai angin kencang.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo Serda Heri Indarto menyampaikan bahwa perlunya persatuan dan kesatuan kita untuk saling berbagi dan menolong sesama yang sedang terkena musibah seperti Ibu Zubaedah.

“Kita harus saling peduli dengan sesama kita, melalui gotong – royong ini kita ciptakan rasa persatuan dan kesatuan kita, sehingga persatuan dan kesatuan kita semakin kuat dan negara kita juga semakin kuat,” kata Serda Heri Indarto.

(Rls) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.