Danramil 421-07/SDM Dampingi Bupati Lamsel Berikan Bantuan Bedah Rumah

by -1092 Views
Kapten Kav Henri Limbong mendampingi Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meninjau rumah dan memberikan bantuan kepada Ibu Zubaidah, foto : Pendim 0421 Lamsel.

LAMPUNG SELATAN – Komandan Koramil (Danramil) 421-07/SDM (Sidomulyo) Kapten Kav Henri Limbong mendampingi Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meninjau rumah dan memberikan bantuan kepada Ibu Zubaidah warga Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo, Rabu (02/09/20).

Ibu Zubaidah beberapa waktu yang lalu mengalami musibah rumahnya roboh akibat hujan yang disertai dengan angin kencang sehingga atap rumahnya roboh.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamsel mengajak segenap masyarakat untuk kembali menghidupkan tradisi gotong – royong guna mempererat persatuan dan kesatuan dan saling meringankan beban antar warga. Bupati Lamsel Nanang Ermanto juga memberikan bantuan berupa material bangunan kepada Ibu Zubaidah.

Sementara itu Danramil 421-07/SDM Kapten Kav Henri Limbong menyampaikan bahwa untuk pengerjaan pembangunan rumah Ibu Zubaidah akan dilakukan oleh masyarakat dan dibantu tenaga dari Kodim 0421/Lamsel yang didalamnya Koramil 421-07/SDM sebagai satuan bawah.

“Untuk pembangunan rumah Ibu Zubaidah nanti akan dilakukan oleh warga sekitar dan dibantu tenaga dari personil TNI dari Kodim 0421/LS, sehingga melalui gotong – royong pembangunan rumah ini akan semakin mempererat hubungan TNI dan masyarakat,” ujar Danramil 421-07/SDM Kapten Kav Henri Limbong.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0421/LS Kapten CBA Siswoko, serta Uspika Kecamatan Sidomulyo.

(Rls) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.