Koalisi GAK Gelar Rapat Perdana Konsolidasi Menangkan Himel

by -159 Views
Koalisi Gerakan Amanah Kebangsaan (GAK) yang terdiri dari PAN, PKB dan Gerindra gelar rapat perdana, foto : Bangkit Bersama Hi-Mel.

BANDAR LAMPUNG – Koalisi Gerakan Amanah Kebangsaan (GAK) yang terdiri dari PAN, PKB dan Gerindra gelar rapat perdana dalam rangka konsolidasi partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE – Melin Haryani Wijaya di Restoran Begadang V, Sukarame Bandar Lampung, Selasa 1 September 2020.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Lampung Selatan Fitoni terpilih sebagai Ketua I, Ketua DPC PKB Imam Subkhi sebagai Ketua II dan Ketua DPC Gerindra Fachrurozi sebagai Ketua III tim pemenangan Hipni – Melin (Himel) koalisi GAK. Turut hadir paslon Hipni – Melin, Seluruh jajaran pengurus partai pengusung serta segenap pendukung dan simpatisan.

Sementara, Hipni dalam kesempatan itu berharap tim koalisi yang terbentuk ini dapat berjalan dengan harmonis, solid, kompak dan bisa saling bekerja sama antar lini.

“Saya harap dengan telah terbentuknya tim ini kita semua dapat bekerja sama dalam kekompakan untuk meraih simpati masyarakat, bahwa paslon Himel hadir untuk mewujudkan Lampung Selatan Bangkit, Lampung Selatan maju, berkeadilan, makmur, mandiri dan berahlak dengan mewujudkan pemerintahan yang jujur, cepat tanggap, peduli dan profesional dengan melibatkan seluruh potensi partisipasi masyarakat,” ujar mantan anggota DPRD Lamsel 2 periode ini.

Selanjutnya dalam pertemuan itu terungkap 2 personil Liaison Officer (LO) yang ditunjuk adalah Budi Setiawan dan Jauhari. Kedua orang ini didapuk sebagai LO sesuai dengan Surat Mandat dengan nomor 001/8/HIMEL/V/III/2020.

(Rls) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.