Serda Heri dan Brigpol Ratijo Laksanakan Komsos di Sanggar Jaha Budaya

by -196 views
Serda Heri dan Brigpol Ratijo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Sanggar Jaha Budaya Desa Siringjaha, foto : Slamet.

LAMPUNG SELATAN – Serda Heri Indarto Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 421-07/Sidomulyo, bersama Brigpol Ratijo Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Sanggar Jaha Budaya Desa Siringjaha Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. Senin (31/08/2020).

Komsos dengan Sanggar Jaha Budaya sebagai pengelola Esti Widodo sekaligus Ketua Kordinator serta Elfian Kasi Pemerintahan Desa Siringjaha, kegiatan ini sebagai upaya terjalinnya komunikasi yang baik serta mempererat tali silahturahmi antara Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa.

Seperti yang di sampaikan oleh Serda Heri Indarto mengatakan, “Demi terjalin komunikasi yang baik kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa menyambangi setiap warga, pada kesempatan ini kami ada di Sanggar Jaha Budaya yang kelola Esti Widodo. Kegiatan komsos ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,”ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan Komsos Anggota Koramil bersama anggota Polsek Sidomulyo dengan warga Desa Siringjaha guna meningkatkan dan mempererat Silahturahmi antara pihak TNI dan Warga,”kata dia.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Sidomulyo Brigpol Ratijo menyampaikan pula, “Agar sekiranya Sanggar Jaha Budaya yang di kelola Esti Widodo juga Elfian selaku Kasi Pemerintah Desa bisa menjadi wadah pengembangan kreatifitas,” Ungkapnya.

“Mengingat masih banyak yang memiliki potensi yang perlu di perhatikan dikalangan pelaku seni setempat khususnya wilayah Sidomulyo. Agar pelaku sanggar seni yang ada akan lebih maju dan berkembang dengan Desa yang lain nya,” tambahnya.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.