Danramil 421-07/SDM Dampingi Rabat Beton Desa Rawaselapan Lamsel

by -803 Views
Komandan Koramil (Danramil) 421-07/SDM (Sidomulyo) bersama Uspika Candipuro mendampingi pengerjaan jalan Rabat Beto, foto : Pendim 0421 Lamsel.

LAMPUNG SELATAN – Komandan Koramil (Danramil) 421-07/SDM (Sidomulyo) bersama Uspika Candipuro mendampingi pengerjaan jalan Rabat Beton sebagai realisasi anggaran Dana Desa (DD) dari pemerintah pusat di Dusun Pulau Bambu Desa Rawa Selapan, Kecamatan Candipuro, Kabupeten Lampung Selatan, Senin (31/08/20).

Kapten Kav Henri Limbong berharap untuk pengerjaan jalan rabat beton ini supaya dikerjakan sesuai dengan RAB sehingga hasilnya akan bagus, karena yang mengerjakan adalah masyarakat sendiri dan nanti penggunanya juga masyarakat sendiri.

Kehadiran Uspika Candipuro dalam pembangunan jalan rabat beton ini untuk memberikan semangat kepada para pekerja agar berjalan dengan baik.

“Semoga dengan dibangunnya jalan rabat beton ini dapat membantu masyarakat dalam pengangkutan hasil pertanian dari sawah maupun kebun, sehingga akan memperlancar transportasi dan bisa mengurangi biaya transportasi pengangkutan hasil pertanian,” kata Kapten Kav Henri Limbong.

(Rls) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.