Danramil 421-07/SDM Gowes Bersama Cargo dan Ajak Perangi Covid-19

by -168 views
Kapten Kav Henri Limbong melaksanakan gowes bersama anggota Candipuro Gowes Community (Capgo), foto : Pendim 0421 Lamsel.

LAMPUNG SELATAN – Komandan Koramil (Danramil) 421-07/SDM (Sidomulyo) Kapten Kav Henri Limbong melaksanakan gowes bersama anggota Candipuro Gowes Community (Capgo), Minggu (30/08/20).

Gowes menempuh jarak lebih kurang 5 kilometer dengan start dan finis di Tugu Tani Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, yang diikuti lebih kurang 250 anggota Capgo Comunity.

Selain itu Danramil 421-07/SDM bersama anggota Capgo Community mengucapkan ikrar bersama dan penandatanganan melawan Covid-19 dengan melakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak

Dalam kesempatan tersebut Danramil 421-07/SDM mengajak seluruh peserta gowes untuk terus – menerus mengajak masyarakat yang lainnya untuk memerangi Covid 19 dengan mendisiplinkan diri melakukan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Kita tidak bosan-bosan nya mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan 3M, supaya kita terhindar dari virus Covid 19,” kata Kapten Kav Henri Limbong.

Ikut hadir dalam gowes tersebut Camat Candipuro Wasidi SE dan Kapolsek Candipuro AKP Hazuan.

(Rls) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.