Silaturahmi dan Peduli, Ibu Bhayangkari Sidomulyo Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim

by -639 Views
ibu Bhayangkari Sidomulyo berikan tali asih kepada 27 anak yatim di Desa Sidodadi, foto : Slamet.

LAMPUNG SELATAN – Ketua Bhayangkari Cabang Sidomulyo Ny. Hj.Suhartati ST, bersama pengurus Majelis Taklim Baitul Jannah Dusun Kedondong, Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo, Lampung selatan berikan tali asih kepada anak-anak yatim di tempat tersebut, Sabtu (29/08/2020) sore.

Pemberian tali asih tersebut di berikan langsung di Gedung Majelis Taklim Baitul Jannah dalam rangkaian pengajian rutin dan peringatan 10 Muharam sekaligus santunan kepada 27 anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut Ny H. Suhartati menyampaikan, “Hari ini kami bersama rombongan memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Sidodadi dalam rangkaian pengajian 10 Muharam. Insya Allah kita agendakan setiap tahun nya,”kata Ny Suhartati

“Kegiatan ini bentuk kepedulian sosial antar sesama sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi serta sebagai wujud kepedulian ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sidomulyo terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim.Semoga apa yang kami berikan ini mendapatkan berkah dan bermanfaat,”ujarnya.

Juminah, mewakli Ketua Majelis Taklim mengatakan, “Acara hari ini pengajian rutin dan peringatan 10 Muharam sekaligus santuanan anak yatim.Adapun yang kami santuni sebayak 27 anak, dari warga sekitar dan seputaran Dusun way pelus desa seloretno,” ungkapnya.

“Kami mewakili pengurus majelis taklim Baitul Jannah mengucapakan terimakasih kepada Ny, Suhartati yang telah sudi hadir di Majelis kami sekaligus menyantuni anak anak yatim yang ada di wilayah kami, semoga apa yang telah di berikan mendapatkan keberkahan,”tutur nya.

Di ketahui kedatangan rombongan ibu-ibu Bhayangkari cabang Sidomulyo langsung mendapat sambutan hangat dari Pengurus Majelis Taklim Baitul Jannah Hadir dalam rangakaian pengajian Ustad Ali Rofi’i, Ust Roboni selaku tokoh Agama Desa tersebut.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.