Rekom PKB Resmi Untuk Hipni-Melin di Pilkada Lamsel

by -130 Views
Secara resmi diserahkan rekomendasi PKB untuk pasangan calon Hipni -Melin sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan.

LAMPUNG SELATAN – Setelah sebelumnya hanya sempat santer kabar rekom PKB jatuh ke pasangan calon (Paslon) Hipni – Melin (Hi-Mel), namun malam ini benar-benar dibuktikan. Diserahkan langsung Sekretaris Jenderal PKB, M.Hasanudin Wahid rekom dengan form B1-KWK dengan nomor 3379/DPP/01/VIII/2020 langsung diterima Hi-Mel di Kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam 29 Agustus 2020 sekitar pukul 21.30 wib.

“Dengan ini secara resmi diserahkan rekomendasi PKB untuk pasangan calon Hipni -Melin sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan,” kata Hasanuddin Wahid.

Dalam kesempatan itu, Sekjen Pengurus Pusat Pagar Nusa itu mengungkapkan agar paslon yang telah menerima rekom PKB untuk dapat bersama-sama dengan jajaran kepengurusan PKB setempat baik dari tingkat anak ranting, ranting hingga PAC dan DPC.

“Untuk kepengurusan PKB Lampung Selatan, memenangkan pasangan Hipni – Melin merupakan harga mati. Segera laksanakan konsolidasi dari semua tingkatan kepengurusan,” ungkapnya.

(Rls) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.