Hipni Akan Segera Berkonsolidasi Dengan Sejumlah Partai Koalisi

by -171 views
Hi Hipni SE menyatakan akan segera berkonsolidasi dengan sejumlah partai koalisi, untuk kemenangan, foto : Bangkit Bersama Hipni

LAMPUNG SELATAN – Usai mendapatkan surat keputusan (SK) dari Partai Gerindra untuk bakal calon kepala daerah dalam Pilkada Serentak Lampung Selatan, Hi Hipni SE menyatakan akan segera berkonsolidasi dengan sejumlah partai koalisi, untuk kemenangan.

Hipin mengungkapkan, dengan penyerahan SK dari Partai Gerindra Nomor 07-878/rekom/DPP-Gerindra/2020 prihal rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan priode 2020-2024, artinya telah ada dua partai yang secara resmi mengusung pasangan Hipni Melin (Hi-Mel) untuk maju dalam Pilkada serentak Lampung Selatan 9 Desember 2020.

Hipni pun menyatakan, dalam waktu dekat ini akan ada lagi partai yang akan menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Hi-Mel. Ia memperkirakan dimungkinkan penyerahan rekomendasi itu pada pekan-pekan ini.

Ketika ditanya soal langkah pasangan Hipni-Melin setelah mendapatkan lebih dari 10 kursi di DPRD, pengusaha muda asal Kecamatan Palas itu menyatakan bila pihaknya akan segera berkonsolidasi dengan partai koalisi.

“Jadi nama koalisi kita Gerakan Amanat Kebangsaan (GAK). Dimana, yang akan digerakkan adalah mesin partai dan para relawan, untuk kemenangan saya dan bu Melin di Pilkada 2020 Lampung Selatan dengan mendengungkan Lampung Selatan Bangkit bersama Hi-Mel,” kata Hipni.

Mantan Anggota DPRD Lampung Selatan 2 priode itu membeberkan saat ini pihaknya telah mengantongi 18 kursi di DPRD.

“Inshaa Allah, PAN 7 kursi, Gerindra 7 kursi dan dalam waktu dekat ini PKB yang memiliki 4 kursi yang sudah dipastikan mendukung saya dengan bu Melin,” ungkapnya.

(Rls) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.