(Video) Dandim Lamsel Kunker Ke Koramil Sidomulyo Kenalan Sekaligus Beri Arahan

by -268 views
Dandim 0421/LS, didampingi ibu melaksanakan Silaturahmi dan perkenalan diri, foto : Slamet

LAMPUNG SELATAN – Komando Rayon Militer (Koramil) 421-07/ Sidomulyo, mendapat kunjungan kerja, Dandim 0421/Lampung Selatan (Lamsel), Letkol Inf.Enrico SN, S. Sos.M.tr (Han) dalam rangka pengenalan dan sekaligus memberikan pengarahan kepada segenap personel dan ibu-ibu persit ranting KCK Vlll, Rabu (26/08/2020).

Kunjungan tersebut di pusatkan di Aula Koramil 421-07/Sidomulyo. Turut hadir dalam rangkaian kerjanya, unit inteldim 0421/LS Letda Inf Tatang, Sulaiman, serta beberapa stafdim 0421/LS.

Kedatangan Dandim 0421/LS disambut oleh Danramil 421-07/ Sidomulyo, Kapten Inf Henri Limbong, segenap personil anggota dan ibu-ibu persit KCK ranting Vlll koramil 421-07/Sidomulyo.

Sebagai pejabat Komandan Kodim 0421/LS yang baru. Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja pertama Letkol Inf.Enrico SN, S. Sos.M.tr (Han) ke Koramil 421-07/Sidomulyo, selain melihat kondisi Koramil dan fasilitas yang ada, Dandim juga menyempatkan diri bertatap muka secara langsung dengan anggota dan ibu-ibu persit KCK ranting Vlll Sidomulyo.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0421/LS, didampingi ibu melaksanakan Silaturahmi dan perkenalan diri secara singkat kepada para anggota dan persit ke Koramil serta jajaran.

Dandim dalam arahan nya berharap kepada anggota Babinsa Koramil, Dalam menjalankan tugas agar di tanamkan rasa penuh tanggung jawab demi tugasnya masing-masing.

Berikut video nya : 

“Dalam menjalankan tugas agar dilakukan secara tulus dan ikhlas, jauhi dari segala pelanggaran, kuasai wilayah desa binaannya masing-masing serta bergaul dengan masyarakatnya dengan baik,”ujarnya.

“Babinsa tetap menjaga kekompakan, kedua jaga kesahatan, ketiga jaga keluarga. Karena kita di Kodim ini adalah satu kelurga, jadi kalo ada permasalahan atau gendala segera laporkan ke komandan koramil atau langsung ke saya agar bisa dicarikan solusi dan penyelesainya pasti saya bantu,”tambahnya.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota Babinsa Koramil 421-07/Sidomulyo dalam tahun politik khususnya pada masa pemilihan Bupati-Wakil Bupati Lamsel tahun 2020 ini kita harus netral tidak memihak pada salah satu calon, siapapun nanti yang terpilih dan dari partai apapun akan kita dukung junjung nama baik satuan TNI dengan segala kegiatan positif,” kata Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos, M.Tr (Han).

(H3r-Met) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.