Perkenalkan Diri dan Minta Doa Restu, Hipni Silaturahmi ke Kediaman Hamim Fadil

by -188 Views
Hi Hipni SE, secara maraton terus menjalin silaturahmi, foto : Bangkit Bersama Hi-Mel.

LAMPUNG SELATAN – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE, secara maraton terus menjalin silaturahmi kepada sejumlah tokoh di kabupaten setempat.

Bila beberapa hari kemarin, pengusaha muda asal Kecamatan Palas itu bersilaturahmi ke lembaga keagamaan Muhammadiyah dan LDII, kali ini Hipni bersilaturahmi ke kediaman salah seorang tokoh masyarakat di Lampung Selatan.

Mantan anggota DPRD Lampung Selatan dua periode itu mengunjungi kediaman Hamim Fadil, yang berlokasi Jalinsum Kalianda, Kelurahan Waylubuk, Senin 24 Agustus 2020.

Kedatangan Hipni langsung disambut oleh Hamim Fadil dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Hipni dan Hamim Fadil pun tampak berbincang akrab dan hangat dalam momen silaturahmi tersebut.

Hipni sendiri mengaku, kedatangannya ke kediaman Hamim Fadil bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus untuk memohon do’a restu, bahwasanya dirinya akan maju dalam kontestasi Pilkada Serentak Lampung Selatan Tahun 2020.

“Ya, secara pribadi saya bersilaturahmi ke orang tua. Saya mohon do’a restunya untuk maju di pilkada, namanya anak ke orang tuanya, gimana gitu,” ujarnya.

Selain itu, calon bupati yang akan diusung PAN, PKB dan Gerindra yang akan berdampingan dengan Melin itu pun menyatakan, dirinya juga turut menyampaikan beberapa konsepnya kepada Hamim Fadil untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Konsep semuanya kita sampaikan, biar beliau juga tahu apa sih konsep kita untuk maju menjadi kepala daerah,” kata bakal calon bupati yang mengusung tagline Lampung Selatan Bangkit itu.

Sementara itu, Hamim Fadil menyabut baik kedatangan bakal calon bupati Hipni dikediamannya.

“Kita sambut kedatangan pak Hipni. Tadi bersama tokoh-tokoh disini juga agar mereka juga mendengar. Intinya Pak Hipni datang untuk memohon do’a restu” ujarnya.

Hamim Fadil pun menyatakan, beberapa konsep berupa visi-misi dan program yang disampaikan Hipni untuk ke depan mulai di bidang pertanian, pariwisata dan tatarias.

“Karena beliau itu orang tani, makanya tadi disampaikan spesialis tentang pertanian. Jadi, untuk meningkatkan sektor pertanian, tentu akan meningkatkan sarana dan prasarana nya, supaya jangan terlalu berat petani ini. Kalau jalannya/infrastruktur-nya sudah baik, tentu akan enak para petani kita,” ucapnya.

(Andi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.