Sertu Pujianto Terus Ingatkan Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

by -768 Views

LAMPUNG SELATAN – Hadapi masa kehidupan tatanan baru New Normal di tengah masa penyebaran pandemi covid-19 yang belum tau kapan berakhirnya.

Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 421-07/Sidomulyo, Sertu Pujianto terus Ingatkan warga Pasar Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan (Lamsel) Untuk tetap taati dan patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Upaya tersebut di lakukan karena masih di temukan nya kasus covid-19 di lampung Selatan, mengingat pasar adalah salah satu sentral pertemuan para warga dan pedagang, Minggu 23 Agustus 2020.

Sertu Pujianto dalam kesempatan itu mangajak terus serta mengingatkan warga yang berada di Pasar Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari wabah tersebut.

“Himbauan nya di antaranya agar memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” kata Pujianto.

“Mari kita mendisiplinkan diri kita masing-masing untuk tetap menerapkan kesehatan Covid-19 untuk menjaga kesehatan diri kita dan keluarga kita masing-masing,” ungkapnya.

“Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada diri kita dimasa pandemi Covid-19 ini,” tambah Sertu Pujianto

“Dimasa New Normal ini memang masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dimana pun agar memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menjadi kebiasaan sehari-hari,”tutupnya.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.