Serahkan Rekomendasi PAN, Irham : Menangkan Hipni-Melin

by -190 Views
DPW PAN Lampung menyerahkan rekomendasi pilkada Lampung Selatan kepada pasangan Hipni-Melin Haryani Wijaya (Hi-Mel). foto : Bangkit Bersama Hi-Mel.

BANDAR LAMPUNG – DPW PAN Lampung menyerahkan rekomendasi pilkada Lampung Selatan kepada pasangan Hipni-Melin Haryani Wijaya (Hi-Mel). Rekomendasi diberikan oleh Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra melalui Ketua DPD PAN Lamsel Fitoni Hasan di Rumah PAN Lampung yang berada di Pahoman Bandarlampung, Minggu (23/8).

Menariknya, Surat rekomendasi dengan nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/151/VII/2020 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dan Sekretaris Jendral DPP PAN Eddy Soeparno tertanggal 3 Juli 2020 itu, diberikan pada saat peringatan Hari Lahir PAN Ke-22.

“Tentunya momen ini momen yang sangat baik yang sangat spesialis. Dimana kita memberikan rekomendasi dari Ketum yang diberikan kepada pasangan Hipni dan Melin berbarengan dengan HUT PAN Ke-22,” ujar Ketua DPW PAN Lampung, Irham Djafar Lan Putra.

Dengan diberikannya rekomendasi tersebut, dirinya menginstruksikan kepada seluruh kader PAN, baik yang di tingkat provinsi, kabupaten, sampai anak ranting untuk memenangkan pasangan dengan jargon “Lamsel Bangkit” ini.

“Dengan rekomendasu ini maka bersama ini kita instruksikan kepada kader yang ada di kabupaten Lamsel lebih khusus pengurus DPD dan jajarannya anggota DPRD Fraksi PAN untuk Kabupaten Lampung Selatan, mulai sejak diberikannya rekom ini tidak ada alasan lain untuk tidak segera bergerak mengiringi langkah untuk mendukung dan memenangkan saudaraku Hipni,” terang Irham.

Selain PAN, mantan Sekdaprov ini juga menyebutkan jika jagoannya Hipni telah mendapat dukungan dari PKB dan Partai Gerindra.

“Tentunya setelah penyerahan rekomendasi ini kita akan segera dilanjutkan pertemuan antar koalisi untuk menyusun strategi pemenangan Hipni-Melin untuk pilkada Lampung Selatan,” tukasnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Lamsel, Hipni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan berupa rekomendasi untuk Hipni-Melin maju pilkada Lamsel.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih baik pengurus tingkat DPC, DPD, DPW, dan DPP. Kepada Ketua Umum Bang Zulkifli Hasan dan Sekjen Bang Edy Soeparno yang telah menandatangani rekomendasi kepada Hipni berpasangan dengan Melin sebagai calon bupati dan wakil bupati pilkada desember 2020. Tentunya amanah ini, yang diberikan kepada kami tentunya ??menjadi tanggung jawab kami terhadap partai maupun masyarakat Lamsel,” ungkapnya.

Menurutnya, rekomendasi PAN ini menjadi perjuangan dalam menentukan kepala daerah 2021 – 2025. “Dengan tagline kami, Lamsel Bangkit. Mudah-mudahan dengan adanya rekomendasi ini akan diikuti tanggung jawab kita semua untuk berjuang,” ucapnya.

Untuk itu, dirinya memohon doa dan dukungan serta kerjasamanya kepada para kader PAN, baik ditingkat provinsi sampai anak ranting dalam memenangkan pilkada Lamsel Desember mendatang.

“Semoga ini awal perjuangan kita, bagaimana ke depan PAN lebih baik lagi. Dan saya yakin, pilkada ini akan menang. Dan PAN sukses di pileg 2024, Bisa menjadi tiga partai politik terbesar, baik di pusat, provinsi dan kabupaten,” pungkasnya.

(Andi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.