Reses Di Banjarmasin, Hasanuri Tinjau Jalan Takh Limus

by -674 Views

Lampung Selatan – Drs. Hi. Hasanuri, AF. Siang tadi, Sabtu, (22/08/2020) melakukan peninjauan jalan onderlagh yang berlokasi di Desa Banjarmasin, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Kegiatan peninjauan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Reses ke 2 (dua) yang serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Lamsel dari tanggal 18 s/d 22 Agustus 2020.

Dalam pelaksanaan peninjauan tersebut, Hasannuri didampingi oleh tokoh masyarakat setempat. Hasannuri mengatakan bahwa jalan yang berada di pinggir Jl. Lintas (Jl. Takh Limus) ini terakhir di onderlagh pada tahun 2014.

“Jalan ini merupakan jalan pintas sepanjang kurang lebih 2 KM yang menghubungkan banyak desa didalamnya termasuk desa Banjarmasin dan Gayam di Kecamatan Penengahan” ujarnya.

“Insya Allah perbaikan jalan ini akan kita ajukan dan nantinya akan di input ke e- Pokir (pokok-pokok Pikiran) selanjutnya diteruskan ke instansi terkait (Bappeda)” imbuhnya.

Hasannuri juga mengatakan, bahwasannya salah satu cara peningkatan sektor perekonomian masyarakat, adalah tersedianya jalan yang mulus yang ditunjang oleh lampu penerangan jalan yang memadai, sehingga selain memperlancar roda perekonomian, juga menciptakan keamanan di lingkungan masyarakat setempat.

Seperti yang kita ketahui bersama, Drs. Hi. Hasannuri, AF. merupakan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang tahun kemarin berjuang di daerah pemilihan (Dapil) 3 (tiga) yang mencakup Kecamatan Penengahan, Sragi, Ketapang dan Bakauheni). (Ar/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.