Peringati HUT PAN Ke-22, Kader PAN Bersama Hipni Silaturahmi dan Berbagi ke Ponpes Sabilul Musthofa Jatiagung

by -196 views
Bantuan yang diberikan ke pondok pesantren Sabilul Musthofa berupa beras 500 kg atau 100/pcs kemasan 5 kg, foto : Bangkit Bersama Hi-Mel.

LAMPUNG SELATAN Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni, SE bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilul Musthofa di Dusun Warung Gunung, Desa Karangsari, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel). Sabtu (22/8/2020).

Kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) partai PAN ke-22 “Bakti nyata untuk Indonesia” yang bertepat pada Minggu 23 Agustus 2020. Dihadiri Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra, Ketua DPD Lamsel, Ahmad Fitoni Hasan, dan bakal calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE.

Bakal calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE menyampaikan bahwa dirinya bersama kader PAN dalam peringati HUT PAN ke-22 ingin berbagi kepada Pondok Pesantren Sabilul Musthofa.

 

“Kedatangan kami kesini tak lain hendak bersilaturahmi dan berbagi kepada pesantren ini, kebetulan besok partai PAN peringati hari jadinya atau hari ulang tahun yang ke-22 maka dari itu kami bersama kader PAN berbagi sedikit rezeki kepada pesantren ini. Kami bawa 500 kg beras atau 100/pcs dalam kemasan 5 kg, semoga beras ini bermanfaat,” kata Hipni pengusaha muda pemilik pabrik beras di Palas.

Ustad Ahmad Romli Latif pendiri Pondok Pesantren Sabilul Musthofa mengatakan dirinya sangat senang ada yang berkunjung ke kediamannya dan pondok pesantrennya serta tak menyangka jika ada partai yang peringati HUT ke pondok pesantren.

“Kebetulan hari ini kami ada kegiatan bersih-bersih sampah, agar terlihat lingkungan lebih indah. Kami sempat kaget juga dengan adanya kabar rombongan partai PAN mau kesini dalam memperingati hari lahirnya partai PAN, alhamdulliah ya. Biasanya kalau partai itu dalam peringati hari tertentu berupa dangdutan,” ucapnya sambil bergurau.

“Pondok Pesantren kami ini juga lebih mengunggulkan menghapal Alqur’an, jadi kalau misal murid kami sudah lulus SMP tapi belum hapal Alqur’an akan kami tahan ijazah nya sampai dia hapal dan tetap kami didik sampai hapal,” lanjut Ustad Ahmad Romli Latif.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Lampung Ir H. Irham Jafar Lan Putra, MH mengatakan dirinya bersama kadernya sangat berterimakasih sudah di sambut dan di terimah dalam silaturahmi secara kekeluargaan.

“Besok kebetulan memperingati hari ulang tahun PAN, kami sangat bebesar hati sudah di terima disini dalam silaturahmi, kami juga meminta doa nya untuk saudara kami Hipni yang akan mencalonkan diri di Pilkada Lamsel dan kami juga mau sedikit berbagi tali asih jangan dilihat dari nilainya tapi lihat dari niat dan ke iklasannya,” pungkasnya.

Bantuan yang diberikan ke pondok pesantren Sabilul Musthofa berupa beras 500 kg atau 100/pcs kemasan 5 kg.

(Andi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.