Hipni Silaturahmi dan Ngopi Bareng Dengan Warga Manunggal Desa Babatan Lamsel

by -210 views
H. Hipni, SE beserta timnya, bersilaturahmi dengan warga dusun manunggal

LAMPUNG SELATAN – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Hipni, SE beserta timnya, bersilaturahmi dengan warga dusun manunggal Desa babatan dan Desa Tanjungan, Kecamatan Katibung Lampung Selatan.

Pada acara silaturahmi warga beratusias menyambut kedatangan Hipni, lengkap dihadiri, tokoh agama, pemuda, serta masyarakat desa setempat. Rabu (19/8/2020).

Dalam sambutannya, Hipni menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh pemuda beserta warga, yang telah berkenan hadir dalam momentum silaturahmi bareng bersama saya.

“Silaturahmi ini menunjukan bahwa antara kami dengan masyarakat, terjalin sinergisitas dan silaturahmi yang kuat dan memperkelakan diri saya beserta tim,” ujarnya.

Sementara, sambutan tokoh pemuda Idham holik ,menyampaikan bahwa moment ngopi bareng bersama H. Hipni saat ini sangat di harapkan, dan saya mewakili masyarakat dusun manunggal Desa Babatan berterima kasih kepada Hipni peserta tim.

Sebab, Hipni dengan tim mengkhususkan bersilaturahmi bareng bersama warga yang ada dusun manunggal Desa Babatan.

“Saya berharap upaya kegiatan seperti silaturahmi bersama ini wajib di teruskan untuk kedepannya,”ungkapnya.

H. Hipni merasa bangga dan mengapresiasi atas sambutan tokoh agama dan tokoh pemuda di dusun ini.

Karena, dalam rangka silaturahmi ngopi bersama, acara seperti ini merupakan mempererat tali silaturahmi  sehingga kita semangikn dekat, tak kenal mangkanya tak Cinta makanya saya hadir di tengah masyarakat agar semakin dekat dan Cinta.

“Masyarakat dan pemerintah harus tetap bersinergi dalam membangun Lampung Selatan. Saya berharap untuk kedepan apapun kegiatan di lampung Selatan wajib melibatkan Masyarakat, pertanian harus kita tingkatkan, UMKM, kesehatan pun harus kita tingkatkan demi tercapainya pembangunan yang ada di Lampung Selatan,” pungkasnya.

(Andi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.