DPRD Dapil 7 Fraksi Gerindra Farizal Purba Gelar Reses Kedua di Desa Tanjungagung

by -86 views

Lampung Selatan — DPRD Dapil 7 Fraksi Gerindra Farizal Purba Gelar Reses Keduanya Di Desa Tanjung agung kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan Selasa, (19/08/2020).

Agenda Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD, Untuk Langsung Mendengar kan Dan sekaligus Menyerap aspirasi masyarakat.

Acara tersebut di hadiri oleh kepala desa yang di wakili oleh sekdes, camat Katibung yang di wakili oleh PLT kasi Pertahanan, Babinsa, babinkamtibmas,tokoh pemuda tokoh,tokoh masyarakat, Serta Ratusan masyarakat Dari Desa setempat

Aspirasi dari masyarakat yang tak lain dan tak bukan masih dalam seputaran persoalan pemerataan pembangunan infrastruktur.

Salah satu warga meminta jalan Katibung raya dari mulai simpang babatan sampai dengan perbatasan tunggu topeng Di Lanjutkan Pembangunan nya.

“Jalan Katibung raya dari mulai simpang babatan ke tugu topeng masih menjadi prioritas untuk saya perjuangkan dalam periode pembangunan berikutnya, sebab sebenarnya pembangunan ruas jalan ini telah masuk pada pembangunan tahun ini.Tapi, lantaran adanya pengalihan anggaran ke penaggulangan covid-19 maka tertunda,” tandasnya

Dan tak hanya fokus di infrastruktur pembangunan jalan, Anggota DPRD fraksi Gerindra Tersebut Terfokus Juga perjuangkan Program bedah rumah yang sudah terealisasi di 2020 Dan Akan lebih di perjuangkan Di 2021.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.