Anggota DPRD Lamsel Halim Nasai Reses di Kecamatan Rajabasa

by -90 views

Rajabasa – Anggota DPRD Lampung Selatan, Ir. Halim Nasai melaksanakan Reses ke 2 tahun 2020 di Desa Banding, Kecamatan Rajabasa. Rabu (19/08/2020).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa setempat, politisi PAN itu berjanji akan memperjuangkan seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat setempat.

Dari kegiatan menyerap aspirasi masyarakat tersebut, terdapat beberapa poin yang masuk dalam pokok – pokok pikiran (pokir) dewan diantaranya seperti, penanggulangan muara sungai di desa setempat.

Pasalnya, bila ombak membesar sering kali masuk ke pemukiman warga terutama rumah – rumah yang berada tepat dipinggir bibir pantai.

“Sebagian besar banyak warga yang trauma akan bencana tsunami yang pernah melanda kalianda, dari kejadian itu warga meminta supaya muara sungai banding itu segera ditanggulangi,” jelasnya.

“Saya telah menampung aspirasi tersebut, dan akan segera dikoordinasikan ke pemda khususnya instansi terkait,” imbuhnya saat dikonfirmasi awak media.

Selain itu, Halim Nasai juga menyoroti masalah ruas jalan lingkar gunung Rajabasa yang hingga sampai saat ini kondisinya makin parah.

“Untuk mendukung pariwisata, ruas jalan lingkar gunung rajabasa perlu menjadi perhatian khusus, selain diperbaiki ruas tersebut juga harus dilebarkan. Ini juga akan masuk di pokir saya,” tutupnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.