Kodim 0421 Lamsel Adakan Fun Bike, Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-75

by -818 Views
Peringati HUT RI Ke-75, Kodim 0421 Lamsel adakan fun bike

LAMPUNG SELATAN Dandim 0421/Lampung Selatan (Lamsel) Letkol Inf.Enrico SN,S.sos,M.tr (Han) adakan fun bike (sepeda goes), bersama para anggota satuan Kodim 0421/Lamsel juga masyarakat, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020, sabtu (15/08/2020) .

Fun bike yang diselenggarakan satuan Kodim 0421/Lamsel, menempuh jarak hingga belasan KM, dengan route start dari Kodim 0421/LS dan finish di Grenn elty merak belantung kalianda lamsel, yang diikuti oleh beberapa club sepeda goes.

Seperti Kajawah (Kayuh jejama handak kalianda, Konsep (Komunitas sepeda penengahan), SAC (Sidomulyo adventure cycle), Bycycle Mustika Raya 2 sidomulyo, BCS (Bycycle club sido mulyo), Gobak (Gowes bareng anak ketibung) KS3 (Komunitas sepeda sehat sragi, Gapgo (Candipuro gowes comunity) dan GAK (Gowes asik kalianda).

Dandim 0421/LS dalam kegiatannya mengatakan, Kegiatan fun bike (sepeda goes) ini merupakan sebuah olah raga yang cukup menyenangkan.

“Olahraga fun bike ini intinya adalah untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020. Sengaja kita membuat route mulai start dari Kodim, lanjut ke sekitar pasar, terus mutar ke bundaran RS dan tembus ke jalan trans sumatera. Lanjut kearah tol menuju ke GOR Way Handak dan keluar ke jalan Trans Sumatera hingga finish di gren elty Merak Belantung Kalianda,” ujarnya.

Selain itu Dandim 0421/LS juga mengucapkan, Ikrar bersama club sepeda goes yang ada diwilayah Kabupaten Lampung Selatan dengan menyuarakan suara lantangnya 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk memerangi pandemi covid-19.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.