Hipni Silaturahmi Ke Salah Satu Tokoh Pendidik Agama Islam di Jati Agung

by -192 Views
Hi Hipni SE bersilaturahmi kekediaman salah seorang tokoh pendidikan agama islam

LAMPUNG SELATAN — Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan Hi Hipni SE bersilaturahmi kekediaman salah seorang tokoh pendidikan agama islam di kabupaten setempat.

Pengusaha muda asal Kecamatan Palas itu mendatangi kediaman Dr. H. Andi Warisno M.MPd di Jalan Pesantren Nomor 01, Desa Sidoharjo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (15/8/2020).

Dalam kunjungannya, Hipni tidak sendiri. Bakal calon bupati itu ditemani oleh Liaison Officer (LO)-nya dari Partai Gerindra yakni Jauhari. Kedatangan Hipni sebagai calon bupati dari PAN, PKB dan Gerindra itu disambut baik oleh pihak keluarga Andi Warisno.

Kepada wartawan LO Jauhari menjelaskan bila, tokoh pendidikan agama Andi Warisno secara prinsip mendukung langkah Hipni untuk maju dalam Pilkada serentak Lampung Selatan 2020 yang diagendakan akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

“Pada prinsipnya, beliau mendukung. Namun pesan beliau, jangan satu pun ada yang dianggap musuh. Walaupun ada yang tidak mendukung, tetap dirangkul,” ujar Jauhari.

Ia pun mengaku, memang tidak banyak hal yang dibicarakan dalam silaturahmi itu. Namun, silaturahmi itu lebih kepada silaturahmi kekeluargaan.

“Jadi kita di terima oleh keluarga besar beliau. Keluarga besarnya pun berterimakasih atas kunjungan itu. Tadi sambil makan siang sama ayam kampungnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu pun, Hi Hipni yang akan maju dalam kontestasi pilkada bersama Melin (HiMel) sempat didoa’kan agar menjadi bupati Lampung Selatan.

“Ya, tadi sempat dido’akan. Dibacakan Al-fatihah, semoga menjadi bupati Lampung Selatan, dan beliau mendukung,” tandasnya.

(Andi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.