Pria Tidak Dikenal Masuki Pesawat di Areal Parkir Bandara Raden Intan ll

by -210 views

NATAR — Seorang laki laki yang tidak dikenal dan di duga alami gangguan jiwa berada di dalam area parkir pesawat, dan masuk kedalam pesawat penerbangan milik Wings Air dengan nomor ATR 72PK WFJ dan ATR 72PK WFI selain itu 1 pesawat milik City link QG 1970/ATR 72600.

Kejadian tersebut terjadi diarea Parkiran pesawat (Epron) Bandara Raden Intan ll Lampung, pada Rabu 12 Agustus  2020, sekira pukul 04.00 wib.

Rido Dinata, Avsec ground pesawat Wings saat akan mengecek pesawat wings ATR W 1294 dan melihat safety Kun dan wheel cock (ganjal pesawat) sudah bergeser, dan pintu compartement setelah di cek sudah di posisi OPEN sekitar pukul 04.30 wib.

Melihat kejadian tersebut segera ia melapor kepimpinan dan setelah pintu pesawat dibuka terlihat dibagian dalam  pesawat dan di ruang kokpit pun sudah acak-acakan, tetapi tidak ditemukan siapa pelakunya. Kemudian pihak wings air meng infokan kepada pihak city link yang pesawatnya juga terparkir disana sekira pukul 07.15 wib.

Kemudian Robbi (35) teknisi Garuda Maintenance Facility Aeora Asia, Desa Brantiraya Kecamatan Natar, Lampung Selatan, pun datang untuk mengecek bersama Avsec Gapura Dodi Irawan, dan terlihat wheel cock (ganjal ban) Sera safety Kun sudah bergeser kemudian di cek pintu compartement posisi panel sudah di OPEN.

 

Ia pun mencoba masuk kedalam pesawat dan ditemukan seorang laki-laki sedang tertidur di lorong kursi dengan posisi miring kekanan, setelah di introgasi laki-laki tersebut berbicara melantur dan di lokasi kejadian tidak ditemukan identitas apapun.

Atas kejadian tersebut segera di laporkan kepihak kepolisian, dan cek TKP serta membuat BAP, selanjutnya laki-laki yang di duga orang gila diamankan di pos kam Bandara Raden Intan II Lampung, oleh pihak kepolisian dan pelaku dbawa ke Rumah Sakit Jiwa Kurungan Nyawa
guna penyelidikan lebih lanjut.

 

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.