Bertemu Dengan Masyarakat, Hipni-Melin Berkomitmen Mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19

by -180 Views
Talk show Pemilih Produktif Aman Covid-19 pada Pilkada 2020

LAMPUNG SELATAN — Ditengah pandemi virus Covid-19, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Hipni-Melin berkomitmen akan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 setiap melaksanakan setiap pertemuan dengan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri Talk show Pemilih Produktif Aman Covid-19 pada Pilkada 2020 di Kantor HU Lampung Post, Kamis (13/8/2020). Hipni mengatakan dalam mensosialisasikan visi dan misinya sebagai kontestan di Pilkada Lamsel 2020, dirinya prioritaskan pertemuan tatap muka.

“Masyarakat dibawah ingin ketemu dengan calon secara langsung. Untuk itu, saya akan prioritaskan pertemuan tatap muka. Meski demikian, saya berkomitmen akan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 selama pertemuan dengan masyarakat,” kata dia.

Berdasarkan peraturan PKU, kata Hipni, kegiatan kampanye dibatasi jumlah pertemuan saat ditengah pandemi virus Covid-19. Untuk itu, strategi dalam tahapan kampanye mendatang akan memperbanyak pertemuan dengan tatap muka.

“Tentu di PKPU jumlah peserta dibatasi karena pandemi Covid-19. Untuk itu, kami nanti akan memperbanyak jumlah titik pertemuan untuk menyampaikan visi misi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata dia.

Meski demikian, kata pengusaha sukses asal Kecamatan Palas, pihaknya tetap akan melaksanakan sosialisasi dan kampaye dengan digitalisasi, seperti di media sosial dan lainnya.

“Meski kita utamakan tatap muka. Tapi, kami tetap melaksanakan sosialisasi dengan digitalisasi,” kata Mantan Anggota DPRD Lamsel dua periode berturut-turut itu.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah mengatakan pihaknya berharap kepada seluruh kontestan beserta tim nya dapat mengutamakan kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

“Selain mengawasi seluruh tahapan sesuai prosedur, kami juga memiliki tugas tambahan, yakni memastikan seluruh kegiatan selama Pilkada mengutamakan protokol kesehatan Covid-19,” kata dia.

(Andi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.