Polres Lamsel Kembali Bagikan 100 Paket Sembako di 3 Desa Kecamatan Rajabasa

by -389 Views
Polri Peduli, Polres Lamsel Bagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di Tiga Desa Kecamatan Rajabasa, foto : Humas.

LAMPUNG SELATAN – Dimasa tatanan kehidupan baru New Normal pandemi covid-19 program kegiatan Polri Peduli, terus diluncurkan Polres Lampung Selatan (Lamsel).

Terbukti jajaran polres Lamsel memberikan bantuan berupa 100 paket sembako kepada masyarakat tiga desa di Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan. pada Sabtu pagi (8/8), sekitar pukul 8.00 hingga 12.00 Wib.

Adapun bentuk pembagian paket sembako berupa beras, mie instan, gula , minyak makan, yang diberikan langsung kepada korban tsunami selat sunda, di desa Banding sebanyak 30 paket sembako, selanjutnya pondok pesantren (ponpes) yatim piatu Nurul Islam Desa Way Muli 50 paket dan karyawan THR yang terdampak covid-19 Desa Batu Balak sebanyak 20 paket sembako.

Kapolres Lamsel, AKBP Edy Purnomo, SH, SIK, MM mengatakan, kegiatan tersebut adalah rangkaian program bhakti sosial Polres Lamsel di tengah masa pandemi yang hingga kini belum berakhir.

“Ya, ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai Polri untuk membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19. Seperti kegiatan yang sudah kita lakukan sebelum-sebelumnya, penerimanya harus tepat sasaran,” ujarnya.

AKBP Edy juga mengatakan, didalam paket sembako tersebut diantaranya berisi beras, mie instan, gula, minyak makan, terigu dengan jumlah keseluruhan 100 paket.

“Penyalurannya kita bagi ke tiga desa. Dengan melibatkan pejabat utama Polres dan Bhayangkari cabang Lamsel,” lanjutnya.

Berdasarkan pantauan, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Lamsel, Kompol Uspita Ujang dan Ketua Bhayangkari Cabang Lamsel, Ny. Dewi Edy Purnomo dan beberapa Kasat, Kanit dan Kapolsek.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.