Zulkifli Hasan Siap Menangkan Himel di Pilkada Lamsel 2020

by -922 Views
Zulhas Siap Menangkan Hipni - Melin di Pilkada Lampung Selatan 2020

LAMPUNG SELATAN – Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan menegaskan jika dirinya siap untuk memenangkan pasangan Hipni – Melin (HiMel) di pilkada Lampung Selatan.

Hal itu diungkapkannya saat menyapa ratusan warga Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Jumat (7/8/2020). Hadir dalam acara bakal calon bupati dan wakil bupati Hipni – Melin. Hadir juga Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra, anggota DPRD Lampung F-PAN Fitoni Hasan dan Abdullah Sura Jaya.

“Kita ingin Lampung Selatan ini bangkit. Maju seperti daerah-daerah lainnya. Pembangunan dimana-mana. Jadi sesuai slogan kita bersama Himel Bangkit,” ujarnya.

Didepan ratusan masyarakat yang mengahdiri acara tersebut ZulHas mengatakan bahwa dirinya memang mengenal baik sosok Hipni dan Melin. Maka itu ia memutuskan untuk mengusung pasangan bertagline ‘Mari Bangkit’ itu untuk mengikuti kontestasi kepala daerah pilkada Lamsel.

“Saya kenal benar dengan saudara Hipni ini, tak usah diragukan lagi. apalagi Bu Melin, saya rasa kalau di Natar tak perlu saya jelaskan lagi, karena bapak ibu pasti lebih tahu dari saya,” Ujar Zulhas

Zulhas menambahkan bahwa dirinya sangat optimis dan siap untuk memberikan dukungan total kepada pasangan Hipni-Melin. Selain itu Zulhas juga menghimbau kepada seluruh kader PAN se-Lampung Selatan untuk mulai memanaskan mesin partai demi kemenangan mutlak pasangan Hipni-Melin.

Pasangan Hipni-Melin diketahui diusung oleh tiga partai politik seperti halnya PAN, Gerindra, dan PKB. Pasangan dengan jargon serasi mumpuni ini juga diektahui akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat ini.

(Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.