Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2020,Polres Lamsel Gelar Silaturahmi Antar Lembaga

by -384 Views
Silaturahmi antar lembaga terus dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan (Lamsel).

LAMPUNG SELATAN – Silaturahmi antar lembaga sepertinya terus dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan (Lamsel). Tentunya, hal ini merupakan salah satu upaya untuk terus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Bumi Khagom Mufakat.

Melalui Satuan Intelkam Polres Lamsel, Korp Bhayangkara ini mengundang DPD Petir Lamsel untuk menjalin komunikasi persuasif dan mempererat tali silaturahmi.

“Terutama, menjelang Pilkada Lamsel Desember 2020 mendatang. Hal ini sangat diperlukan, agar kita dapat bersama-sama menciptakan situasi Lamsel yang aman,” Ujar Kasat Intelkam, Iptu Andi Yunara, mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM, siang tadi (29/7/2020).

Sementara, Ketua DPD Petir Lamsel, Edi Bayu Batra mengatakan, pihaknya sangat mendukung tugas dan kinerja Polres Lamsel dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Lamsel.

“Pilkada damai menjadi harapan semua kalangan masyarakat. Untuk itu, diharapkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dalam pelaksanaan Pilkada mendatang,” Harapnya.

Diketahui, pertemuan silaturahmi tersebut dilakukan di Mapolres Lamsel, kemarin (28/7/2020). Dalam pertemuam itu, dihadiri sejumlah jajaran DPD Petir Lamsel dan sejumlah Pejabat Utama Polres Lamsel.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.