(Video) Penjelasan Kapolsek Sidomulyo Lamsel Terkait Mayat Tergantung di Desa Bandardalam

by -1,195 views
Kapolsek Sidomulyo, Lampung Selatan, Iptu Hengky Darmawan. Foto : Slamet.

LAMPUNG SELATAN  РPenemuan mayat tampa identitas oleh seorang warga diarea perkebunan jagung di Dusun Suka Cai Desa Bandar Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. pada kamis sore sekitar pukul 15.00 wib, 23 Juli 2020.

Penemuan mayat tergantung yang menggegerkan warga sekitar masih menjadi pertanyaan, pasalnya mayat yang di ketahui berjenis kelamin laki laki kurang lebih berumur (50) di temukan tergantung di pohon, dan di lokasi kejadian di temukan juga barang diduga milik korban.

Di tambah dalam beberapa hari, warga setempat khususnya Desa Bandardalam belum ada yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya sejak di temukan mayat.

Berikut Video nya :

Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan, Membenarkan terkait penemuan mayat anonim, di dusun suka cai desa Bandardalam sekitar pukul 15.00 wib. di area perkebunan jagung tergantung mayat di pohon mangga tanpa pakaian dalam keadaan membusuk.

Ia mengatakan, Kami bersama tim medis langsung mendatangi TKP guna melakukan evakuasi mayat, setelah pihak kami mendapat laporan dari warga Bandar Dalam yang telah menemukan mayat di sebuah perkebunan milik warga dusun suka cai desa Bandardalam.

“Tidak jauh dari lokasi mayat tergantung di temukan pula 1(satu) utas tali tambang Nilon warna kuning berukuran panjang kurang lebih 1 meter, 1 potong kaos oblong warna putih lengan biru, 1 potong celana panjang warna hitam, 1 satu buah gunting, 1 pasang sandal jepit, 1 kantong plastik warna hitam yang berisikan 5 buah jeruk yang sudah membusuk, 1 botol Aqua, dan 2 sachet autan,”ungkap Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan, Jum’at 24 Juli 2020.

“Di duga mayat tersebut tergantung di pohon mangga sekitar satu minggu atau sepuluh hari, setelah berhasil kami evakuasi kemudian mayat tersebut kami bawa ke Rumah Sakit RSUD Bob Bazar Kalianda guna lakukan otopsi,”imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh warga sekitar Jhun hendri mengatakan, “Ya benar mayat tersebut bukan warga setempat, mengingat dalam beberapa hari ini Dusun Suka Cari khusus nya Desa Bandar dalam belum ada yang merasa kehilangan salah satu Anggota keluarga nya,”ujarnya.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.