Mayat Tergantung Gegerkan Warga Sidomulyo Lampung Selatan

by -7,710 views
Mayat tanpa identitas di temukan oleh warga Dusun Suka Cai Desa Bandardalam Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. Foto : Slamet.

LAMPUNG SELATAN  РMayat tanpa identitas di temukan oleh warga Dusun Suka Cai Desa Bandardalam Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan (Lamsel), di area perkebunan jagung dalam keadaan tergantung di pohon mangga, Kamis 23 Juli 2020.

Mayat di ketahui pertama kali oleh warga setempat Sarnimah (35) yang hendak mencari rumput buat pakan ternak sekitar pukul 15.00 wib. Mayat laki laki tergantung tersebut di perkirakan berumur kurang lebih 50 tahun.

Dengan ditemukan nya mayat tersebut sontak membuat geger warga sekitar, karena di dapati sekujur tubuhnya di lumuri dengan oli dan warga setempat memperkirakan sudah hampir satu minggu tergantung di pohon mangga itu dengan kondisi mulai membusuk.

Pakaian di TKP diduga milik korban. Foto : Slamet.

Seperti yang di sampaikan oleh Sarminah yang pertama kali menemukan mengatakan. “Pertama saya melihat mayat itu kaget apa iya bukan, terus saya liat dari bawah seperti kaki terus sampai keatas ternyata mayat tergantung. Saya lari dan beritahukan ke ponakan saya Tari. Ada apa teh kata ponakan, itu di kebun jagung ada mayat gantung,”kata Sarminah.

Hal itu di benarkan oleh ponakan nya, “Saya juga gak parcaya tadi masa di kebun ada mayat teteh mah becandaan, namun setelah saya melihatnya ternyata benar. Langsung saya beritahukan ke warga lain bahwa ada mayat di kebun jagung,”Ujar Tari.

“Mendengar kabar tersebut warga datang ingin melihat dari dekat mayat tersebut tak lama kemudian datang pihak Kepolisian Sektor Sidomulyo dan TNI dari Koramil 421-07 Sidomulyo, setelah di periksa dan di cek, mayat nya bawa ke Rumah Sakit Kalianda,”tambahnya.

Di ketahui mayat langsung di tangani pihak kepolisian mengingat warga setempat belum ada yang merasa kehilangan salah satu keluarganya.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.