PPK, PPS Kecamatan Sidomulyo Dampingi PPDP Coklit Serentak

by -997 Views

LAMPUNG SELATAN – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sidomulyo, lakukan apel pagi persiapan dimulainya pemuktahiran data pemilih serentak di balai Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu 18 Juli 2020.

Kegiatan yang dilakukan bersama anggota Petugas pemukthairan data pemilih (PPDP) tanda dimulainya pencocokan dan penelitian (coklit) serentak.

Ketua PPK Kecamatan Sidomulyo, Tubagus Khairullah, mengecek kesiapan terhadap Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang akan betugas, dari APD dan atribut yang digunakan. “Semuanya harus dipersiapkan, terutama protokol kesehatan,”kata dia.

Setalah apel pagi selesai di laksanakan. Petugas PPDP di dampingi PPK kecamatan Sidomulyo, bergerak menuju Kediaman tokoh masyarakat, Pejabat non PNS, dan agggota DPRD Kabupaten Lampung selatan.

Sampling Coklit dilaksanakan di Kediaman masing-masing Anggota DPRD kabupaten Lampung selatan, Antoni Imam, Agus Sartono, Sutaji Abdullah, Malik Ibrahmin dan H.A. Bakri. Dan selanjutnya akan dilakukan ke seluruh masyarakat.

Selain PPK kegiatan juga dihadiri Panitia Pengawas kecamatan (Panwascam), kecamatan sidomulyo, Kabupaten Lampung selatan.

(Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.