Pakai Sabu-sabu Warga Tetaan di Amankan Polisi

by -336 Views
Tersangka dan barang bukti. Foto : Humas

LAMPUNG SELATAN – Seorang pemuda asal Desa Tetaan, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan (Lamsel), KY (31) diamankan Polsek setempat.

KY di gelandang polisi lantaran diduga sebagai tersangka kasus penyalahgunaan Narkotika golongan I, jenis sabu-sabu. Ia diamankan anggota Polsek Penengahan pada Jum’at (10/7/2020).

“Berdasarkan laporan masyarakat ada seorang laki-laki yang tidak dikenal memasuki rumah, lalu diamankan ke polsek penengahan, begitu dites Urine positif menggunakan jenis Sabu,” Kata Kapolsek Penengahan, AKP Hendra mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM, siang tadi (15/7/2020).

AKP Hendra mengatakan, setelah pelaku diamankan, kemudian dilakukan penggeledahan di rumah tersangka. Lalu ditemukan seperangkat alat hisap sabu.

“Dilakukan penggeledahan di rumahnya di Desa Tetaan Kecamatan Penengahan, ditemukan seperangkat bong alat bekas hisap Shabu. Tabung kaca dan plastik klip bekas pakai sabu,” Lanjutnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan, 1 (satu) perangkat alat Hisap shabu berupa bong yang terbuat dari dari botol plastik bekas larutan Cap kaki tiga. 1 (satu) skop sabu yang terbuat dari pipet air mineral, 1 (satu) buah tabung kaca (Pirek) ada bekas kristal, 2 (dua) buah korek api gas warna putih dan biru dan 1 buah plastik klip kecil sisa pakai sabu.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.